Total Tayangan Laman

Translate

Jumat, 13 Februari 2009

Tes Superbike, Schumi Celaka


Sumber:
http://www.detikspo rt.com/read/ 2009/02/12/ 031855/1083527/ 567/tes-superbik e-schumi- celaka

Arya Perdhana - detiksport

Cartagena - Juara dunia tujuh kali Formula 1 Michael Schumacher harus masuk ke Rumah Sakit setelah ia mengalami kecelakaan ketika melakukan tes Superbike di Spanyol.

Dikabarkan Sports Ticker, Schumi terjatuh ketika sedang mengetes motor Honda 1000 CBR-Fireblade dalam tes privat di sebuah sirkuit di kota Cartagena, Spanyol, Rabu (11/2/2009) waktu setempat.

Dalam laporan di Cologne Express, Schumi didiagnosis mengalami sedikit pusing, sakit di pergelangan tangan kanannya serta cedera di tulang rusuk. Schumi pun masuk ke RS Virgen Arrixaca, Murcia.

Belakangan, Departemen Kesehatan wilayah Murcia menyebut bahwa eks pembalap F1 berusia 40 tahun itu sudah bisa keluar dari Rumah Sakit.

"Ini tidaklah seburuk seperti kedengarannya," ujar Jens Holzhauer, bos tim Honda Holzhauer (sebuah tim Superbike Jerman), seperti dikutip Ticker. "Itu terpeleset yang tidak berbahaya dan jatuh dalam latihan yang cukup wajar. Dia tetap akan terbang pulang malam ini."

Fakta bahwa Schumi mengendarai, bahkan melakukan tes, di atas motor Superbike dipastikan akan membuat spekulasi tentang peluang pembalap Jerman itu untuk membalap di arena Superbike muncul kembali.

Pada November 2008, tim Honda sempat menawari pembalap yang pensiun tahun 2006 itu untuk mengisi salah satu kursi timnya yang akan turun di ajang WSBK. Schumi lantas menolak tawaran tersebut pada bulan lalu.

Tidak ada komentar: