Total Tayangan Laman

Translate

Selasa, 07 April 2009

Brawn: Button Layak ke Ferrari


Selasa, 7 April 2009 - 19:04 wib
Muchamad Syuhada - Okezone

source: www.okezone.com

SEPANG - Team Principal Brawn GP Ross Brawn terus menghujamkan pujian terhadap pembalap andalannya Jenson Button. Bahkan dia mengaku menyesal tidak merekrut pria asal Inggris itu sejak masih menangani Ferrari.

"Saya membuat kesalahan besar dengan tidak merekrutnya untuk Ferrari. Sulit rasanya membaca talenta seseorang, terlebih Button adalah sosok yang rendah hati," ujar Brawn seperti disitat Autosports, Selasa (7/4/2009).

Menurut Brawn, Button punya gaya yang khas. Dia sangat pandai mengatur ritme dan begitu tenang dalam mengontrol laju mobil di lintasan balap.

"Saya akui dia punya gaya yang khas. Seperti kepribadiannya, Button mampu mengendarai mobil dengan sangat tenang," pungkas pria yang mengambil alih kepemilikan Brawn GP dari tangan Honda itu.

Lepas dari talentanya, Button diketahui sempat melalui masa kelam. Namun, Brawn tidak mempermasalahkannya sama sekali, dia tahu benar kalau saat ini Button sudah jauh lebih baik.

"Tidak, Button bukan orang seperti itu lagi, dia sudah jauh lebih baik. Sekarang dia sangat rajin dan mampu bekerja sama dengan baik bersama para teknisi kami," tandasnya lagi.
(fmh)

Tidak ada komentar: