Total Tayangan Halaman

Translate

Jumat, 16 Juni 2017

Selangkah Lebih Dekat...

Berkali-kali aku merutuk dalam hati, berdiri di antara antrian menuju kasir. Hari yang salah untuk berbelanja. Sebenarnya sudah malas saat tadi berangkat ke supermarket terdekat, hanya karena stock sabun, minyak sayur, dan segala keperluan bulanan sudah habis, mau tak mau kubulatkan tekad pergi belanja bulanan.

Tak dinyana antrian menuju kasir begitu panjang. Mungkin karena kebetulan akhir pekan, di mana semua supermarket maupun minimarket berlomba-lomba memberi diskon akhir pekan, parahnya bertepatan pula dengan persiapan menjelang hari raya sehingga banyak sekali yang berborong keperluan hari raya. Apapun itu, biasanya mungkin aku menikmati acara belanja bulanan namun tidak kali ini.

Kepalaku terlalu penuh dengan berbagai hal, ditambah hiruk pikuk orang yang tengah bahagia belanja untuk persiapan hari raya. Dan aku tak termasuk dalam kelompok berbahagia ini.

Aku hanya ingin sesegera mungkin sampai di rumah, melemaskan seluruh ototku yang kelelahan setelah seharian bekerja. 

Wah... ada selentingan jam 22.00 akan ada tambahan diskon. Hati tergoda, ingin berburu diskon namun kaki dan setiap sendi otot rasanya sudah tak lagi bernafsu. 

Beruntung juga berkat selentingan tambahan diskon, banyak yang keluar antrian, menunggu jam 22.00 saatnya aku melaju selangkah lebih dekat menuju kasir... :)

Tidak ada komentar: